SURAT PERNYATAAN
BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI
Sehubungan
dengan persyaratan yang ditetapkan dan diwajibkan untuk menjadi Calon
Pegawai Negeri Sipil pada Departemen Pekerjaan Umum Tahun 2005, saya
yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap : …………………………………………………………….
Jenis Kelamin : …………………………………………………………….
Umur : …………………………………………………………….
Pendidikan Terakhir : …………………………………………………………….
Alamat : …………………………………………………………….
Dengan
ini saya bersedia membayar ganti rugi sebesar Rp. 5.000.000,- (lima
juta rupiah) apabila dikemudian hari saya mengundurkan diri sebagai
Calon Pegawai Negeri Sipil pada Departemen Pekerjaan Umum. Apabila
dikemudian hari ternyata saya ingkar terhadap surat pernyataan yang
saya buat ini, maka saya bersedia dituntut secara hukum di Pengadilan.
Demikan surat pernyataan kesanggupan ini saya buat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
………………, ……………………….. 2005
Hormat saya,
|
( …………………………… )
CONTOH SURAT PERNYATAAN
SURAT PERNYATAAN
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
Tempat dan tanggal lahir :
Agama :
Alamat :
Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :
1.
Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan
pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena
melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan;
2.
Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri
atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, atau diberhentikan
tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri / Pegawai Negeri;
4. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah;
5. Tidak sedang menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik;
Demikian
pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia
dituntut dimuka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang
diambil oleh Pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pemyataan
saya tidak benar.
|
SURAT KETERANGAN
No……………………………….
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap : …………………………………………………
NIP : ………………………
Jabatan Kepala SMU/SMK/MA :……………………. …………………
Dengan ini menerangkan bahwa :
Nama Siswa : …………………………………………………
NIS : …………………
RANGKING KELAS : …………………
Selama
menjadi siswa di sekolah yang saya pimpin yang bersangkutan selalu
berkelakuan baik serta berdedikasi tinggi dibidang Akademik maupun
kegiatan Ekstrakurikuler lainnya.
Selanjutnya
pada raport semester Ganjil pada tahun pelajaran 2006/2007 yang
bersangkutan adalah Rangking ke-…..dari …..siswa di kelas…….
Demikian surat keterangan ini di buat untuk digunakan semestinya.
……………… , ………………………
(Tanda Tangan)
*)contoh surat keterangan dari kepala sekolah
SURAT PERNYATAAN
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap : ……………………………………………………..
NIS : ………………………
Nama Orang Tua : ………………………
Alamat Rumah : ……………………………………………………..
………………………………………………………
Siswa SMU/SMK/MA : ……………………………………………………..
Dengan
ini menyatakan, bahwa saya akan bersungguh-sungguh menjalani studi di
Sekolah Tinggi Psikologi Yogyakarta apabila kelak saya memperoleh
beasiswa melalui Program Penjaringan Bibit Unggul Sekolah (PPBUS) 2007
dan saya bersedia mematuhi segala peraturan dan tata tertib yang
berlaku di Sekolah Tinggi Psikologi Yogyakarta.
Demikian surat pernyataan ini saya buat, tanpa ada paksaan dari pihak manapun untuk digunakan sebagaimana mestinya.
……………… , ………………………….
Yang menyatakan
………………………………….
(Tanda Tangan & Nama Terang)
*)contoh surat pernyataan kesungguhan menjalani studi
SURAT PERSETUJUAN
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap : ……………………………….
Pekerjaan : ……………………………….
Orang Tua/Wali dari : ……………………………….
Alamat Kantor : …………………………………………………………………
…………………………………………………………………
Alamat Rumah : …………………………………………………………………
…………………………………………………………………
No.Telp / HP : ………………………………..
Dengan ini memberikan persetujuan serta tidak berkeberatan putra/i
saya di atas untuk melanjutkan studi di Sekolah Tinggi Psikologi
Yogyakarta melalui Program Penjaringan Bibit Unggul Sekolah (PPBUS)
2007. Selanjutnya saya akan berusaha semaksimal mungkin membiayai
putra/i saya tersebut hingga menyelesaikan studinya di Sekolah Tinggi
Psikologi Yogyakarta.
……………… , ………………………….
Yang menyatakan
………………………………….
(Tanda Tangan & Nama Terang)
*)contoh surat persetujuan dari orang tua
No. : …………………………… ………………, ….-……-2005
Lamp : -
Hal : Permohonan
Kepada Yth.
Ketua Panitia PPBUS 2007
STiPsi. Yogyakarta
di-
Tempat
Dengan Hormat,
Setelah
mendapatkan informasi beasiswa dari sekolah berupa Program Penjaringan
Bibit Unggul Sekolah (PPBUS) 2007 dari Sekolah Tinggi Psikologi
Yogyakarta (STiPsi. Yogyakarta) bersama ini saya mengajukan permohonan
agar dapat mengikuti program beasiswa tersebut.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya sampaikan 1 (satu) berkas persyaratan beserta rekomendasi dari sekolah.
Demikian permohonan saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,
ttd
……………………………..
(Nama Siswa )
*)contoh surat permohonan dan mendapat rekomendasi dari sekolah .
SURAT PERNYATAAN
TIDAK MENGUNDURKAN DIRI JIKA TERPILIH SEBAGAI HAKIM AGUNG
| |||
Yang bertanda tangan di bawah ini,
| |||
1. Nama Lengkap
|
:
| ||
2. Tempat/Tanggal lahir
|
:
| ||
3. Pekerjaan terakhir
|
:
| ||
4. Alamat
|
:
| ||
Dengan ini menyatakan dengan sebenarnya bahwa saya tidak akan mengundurkan diri jika terpilih sebagai hakim agung.
Apabila
saya mengundurkan diri setelah terpilih menjadi hakim agung, maka saya
bersedia mengganti seluruh biaya seleksi yang telah dikeluarkan oleh
Negara.
| |||
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan saya bertanggung jawab atas segala konsekuensi hukum.
| |||
………………,……………………2007
Yang membuat pernyataan,
Materai Rp. 6.000
…………………………………………….
| |||
|
SURAT PERNYATAAN
Yang bertanda tangan di bawah ini saya,
Nama : _______________________________________________
Nomor USM : _______________________________________________
Alamat : _______________________________________________
_______________________________________________
No. Telepon : _______________________________________________
dengan
ini menyatakan bahwa saya benar-benar memilih Unpar sebagai tempat saya
melanjutkan studi, dan oleh karena itu saya mendaftarkan diri sebagai
calon mahasiswa baru, pada:
Fakultas : _______________________________________________
Program Studi : _______________________________________________
Apabila
setelah proses pendaftaran ini saya mengundurkan diri, dengan alasan
apa pun, saya bersedia melepaskan semua hak dan kewajiban saya sebagai
calon mahasiswa baru Unpar 2007/2008, dan semua biaya pendidikan yang
telah saya bayarkan kepada pihak Yayasan Universitas Katolik
Parahyangan tidak akan saya minta kembali.
Surat
pernyataan ini saya buat dan saya tanda tangani dalam keadaan sadar,
sehat jasmani maupun rohani, dan tanpa tekanan atau paksaan dari
siapapun juga, serta diketahui, disetujui dan ditandatangani oleh orang
tua/wali saya.
Bandung, ………………………..
Yang membuat Pernyataan,
Orang Tua / Wali, Calon Mahasiswa Baru,
Meterai Rp. 6.000,-
___________________ _____________________
Nama : Nama :
Catatan:
Surat Pernyataan ini dibuat rangkap dua:
1. untuk arsip Unpar
2. untuk arsip calon yang bersangkutan
REPUBLIK INDONESIA
DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM
PENGUMUMAN
NOMOR : KP. 01.02- Mn/13
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM
TINGKAT SARJANA (S1) TAHUN ANGGARAN 2005
Menunjuk
Pengumuman Nomor KP.01.02-Mn/632 tanggal 19 Desember 2005 clan Nomor
KP.01.02-Mn/645 tanggal 29 Desember 2005 tentang Penerimaan Caton
Pegawai Negeri Sipil Departemen Pekerjaan Umum, serta memperhatikan
aspirasi publik yang disampaikan kepada kami tentang persyaratan Toefl
bagi pelamar umum Departemen Pekerjaan Umum clan sesuai Surat Edaran
Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara RI Nomor
SE/Ol/M.PAN/l/2006 ta,nggal 11 Januari 2006 tentang Penyelenggaraan
Pengadaan CPNS Tahun 2005/2006, maka diumumkan sebagai berikut :
1. Persyaratan nilai/ score International/Institutional Toefl bagi pelamar umum Departemen Pekerjaan Umum yang semula ditetapkan minimum 475 diubah menjadi minimum 450 (dari Lembaga Bahasa LIA).
2. Penutupan pendaftaran diundur menjadi tanggal 30 Januari 2006 (cap pas).
3. Ujian Pengadaan CPNS akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Pebruari 2006 bertempat di Kompleks Kantor Departemen Pekerjaan Umum J1.Patinlura: No.20 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
4. Bagi yang memenuhi syarat administrasi akan dipanggil untuk mengambil nomor ujian pada tanggal 9 dan 10 Pebruari 2006
pada Panitia Pengadaan Pegawai Departemen Pekerjaan Umum di J1.Patimura
No.20 di Gedung G.l lantai 3 Ruang Sidang Biro Kepegawaian &
Ortala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan syarat membawa dokumen asli (ijazah/transkrip, Toefl, Akte Kelahiran) untuk diperlihatkan pada Pantia Pengadaan Pegawai Dep.PU, pada jam keIj a. Bagi yang tidak membawa dokumen asli dimaksud tidak akan diberikan nomor ujian.
Demikian pengumuman ini untuk mendapat perhatian bagi yang berkepentingan.
Jakarta, 12 Januari 2006
A.N. MENTERI PEKERJAAN UMUM
Sekretaris Jenderal
TTD
Roestam Siarief
NIP. 110015116
Tembusan, kepada Yth :
Bapak Menteri PU (sebagai laporan).
REPUBLIK INDONESIA
DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM
PENGUMUMAN
NOMOR : KP. 01.02- Mn/632
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM
GOLONGAN III TINGKAT SARJANA (S1) TAHUN ANGGARAN 2005
Berdasarkan
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara RI Nomor :
KEP/50.F/M.PAN/10/2005 Tentang Formasi PNS Departemen Pekerjaan Umum,
diumumkan sebagai berikut : Departemen Pekerjaan Umum Republik
Indonesia membuka kesempatan kepada para Sarjana Strata Satu bagi yang
Berwarga Negara Indonesia baik pria maupun wanita, sebagai Calon
Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Departeman Pekerjaan Umum
yang akan ditempatkan baik di Pusat maupun di Daerah dengan ketentuan :
JUMLAH YANG DIBUTUHKAN
S1 : 217 orang, yang terdiri dari :
Teknik Sipil ……………………………….. : 82 orang
Teknik Arsitektur ………………………….. : 20 orang
Planologi …………………………………… : 10 orang
Teknik Lingkungan / Penyehatan ………….. : 12 orang
Pertanian : Ilmu Tanah/Agronomi ………… : 3 orang
Teknik Informatika …………………………. : 12 orang
Manajemen Informatika …………………… : 8 orang
Teknik Industri / Elektro Arus Lemah ……. : 2 orang
Fisika Teknik ……………………………… : 3 orang
Ekonomi : Akuntansi/Studi Pemb/Manaj … : 18 orang
Hukum ……………………………………. : 18 orang
Administrasi Negara/Hub. Internasional …. : 12 orang
Publisistik …………………………………. : 6 orang
Komunikasi ……………………………… : 2 orang
Psikologi ………………………………… : 2 orang
Sosiologi ………………………………… : 3 orang
Teknik Geologi .......................................... : 4 orang
PERSYARATAN
Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945
Berijazah Sarjana (S1) dengan jurusan pendidikan seperti pada butir I.
Berasal dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta/Luar Negeri yang telah mendapat akreditasi (minimum B) dari Depdiknas dengan persyaratan IPK minimum 2,75 (dua koma tujuh lima)
Sehat mental dan fisik
Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dengan bukti International/Institusional TOEFL yang masih berlaku yang diterbitkan oleh Lembaga Bahasa LIA dengan nilai minimum 475 (empat ratus tujuh puluh lima)
Batas usia maksimum 28 tahun pada tanggal 1 Januari 2006., dibuktikan dengan Akte Kelahiran
Tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan Instansi lain
Berbadan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dibuat oleh dokter.
Tidak
pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau
tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Kepolisian Negara, atau
diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta
Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Calon Anggota POLRI serta Anggota TNI/POLRI
Bersedia
ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia (Surat Pernyataan akan
ditandatangani pada waktu dinyatakan diterima sebagai CPNS Departemen
PU.
PENDAFTARAN
Pendaftaran dimulai tanggal 30 Desember 2005 melalui pos ( diluar ketentuan ini tidak dilayani), dan ditutup tanggal 20 Januari 2006 (cap pos) jam 16.00 WIB.
Lamaran dibuat dalam format sesuai contoh dalam Web Site Departemen PU
Lamaran ditujukan kepada : Menteri Pekerjaan Umum dan pada sampul luar dialamatkan kepada Ketua Panitia Pengadaan CPNS Departemen PU Gedung G. I lantai II Jl. Pattimura No. 20 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dengan dilampiri :
Lembar photocopy ijazah S1 berikut transkrip dengan Nilai IPK > 2, 75 dari Perguruan Tinggi yang mempunyai akreditasi minimum B dan sudah dilegalisir oleh :
Untuk Universitas/Institut, oleh Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik.
Untuk Sekolah Tinggi, oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik
Bagi Ijazah Perguruan Tinggi Luar Negeri dilegalisir/mendapat akreditasi Ditjen Dikti Depdiknas
Photocopy International/Institutional Toefl yang diterbitkan oleh Lembaga Bahasa LIA dengan Nilai > 475 dilegalisir.
5 (lima) lembar pas photo ukuran 3 x 4 cm (berwarna) dan nama pelamar dituliskan di bagian belakang
Photocopy KTP yang masih berlaku
Photocopy Akte Kelahiran
Surat Pernyataan bersedia membayar ganti rugi bermeterai Rp. 6.000,- sesuai dengan contoh dalam website Departemen PU
Mencantumkan alamat lengkap yang mudah dihubungi serta No. telepon dan HP
TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI
Seleksi dilakukan dengan tahapan (system gugur) sebagai berikut :
a. Seleksi Administratip dengan melihat pemenuhan persyaratan di atas.
b. Ujian tertulis meliputi Test Pengetahuan Umum (TPU) yang terdiri dari : Bahasa Indonesia, Pancasila, Tata Negara, Sejarah dan Kebijakan Pemerintah, Test Bakat Skolastik (TBS), dan Test Substansi (TS),
yang pelaksanaannmya akan diumumkan sesuai ketentuan dari Menpan/BKN
melalui pemanggilan bagi peserta yang memenuhi syrata administrasi atau
dapat melihat pada Website Departemen PU (http:/www.pu.go.id)
TEMPAT DAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
Hanya mereka yang dinyatakan lulus seleksi administratip yang akan dipanggil untuk mengikuti ujian tulis.
Pemanggilan
Peserta yang dinyatakan lulus administratip akan diumumkan di Website
Departemen PU dan papan pengumuman Departemen PU.
Tanda
Peserta seleksi Ujian Tertulis harus diambil sendiri oleh calon peserta
di tempat test 2 (dua) hari sebelum penyelenggaraan test pada Panitia
Pengadaan Pegawai Departmen PU dengan alamat seperti pada butir III. c.
dengan membawa dokumen asli yaitu : Ijazah, Toefl, Transkip Nilai dan akte Kelahiran untuk diperlihatkan kepada Panitia.
Penyelenggaraan Test akan dilaksanakan secara terpusat di Jakarta, waktu dan lokasi akan ditentukan kemudian.
Hasil ujian akan diumumkan segera setelah seleksi tertulis dilaksanakan
Keputusan kelulusan oleh Panitia tidak dapat diganggu gugat.
LAIN-LAIN
Penyelenggaraan ujian saringan tidak dipungut biaya
Lamaran yang pernah di kirim kepada Departemen PU sebelum pengumuman ini, diharuskan memperbaiki surat lamaran sebagaimana ketentuan tersebut pada Website Departemen PU
Bagi
mereka yang dinyatakan lulus seluruh proses seleksi tetapi mengundurkan
diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan oleh panitia
sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah)
Hal-hal lain yang berkaitan dengan pengadaan dan seleksi CPNS Departemen PU 2005 dapat dilihat dalam Website Departemen PU ( http;//www.pu.go.id ) dan para pelamar disarankan untuk terus memonitor perkembangannya.
Bagi
para peserta ujian, diharapkan membawa papan/alas untuk menulis pada
saat ujian, pensil 2 B, penggaris, penghapus, dan lain-lain yang
diperlukan.
KETERANGAN
Dokumen yang lengkap disampaikan setelah dinyatakan lulus test (rangkap dua) yang terdiri dari :
Surat lamaran dengan materai 6000,- (ditulis tangan)
Daftar Riwayat Hidup dan Surat Pernyataan (Blanko BKN asli rangkap dua) tulis tangan huruf balok/kapital pakai tinta hitam
Lembar photocopy ijazah S1 berikut transkrip dengan Nilai IPK > 2, 75 yang sudah dilegalisir oleh :
o Untuk Universitas/Institut, oleh Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik.
o Untuk Sekolah Tinggi, oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik.
o Bagi Ijazah Perguruan Tinggi Luar Negeri dilegalisir/mendapat akreditasi Ditjen Dikti Depdiknas
Surat keterangan kesehatan dari dokter (asli dan photo copy)
Surat keterangan bebas narkoba (asli dan photocopy)
Surat Tanda Pencari Kerja / Kartu Kuning Depnaker (asli dan photocopy)
Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKKB) dari polisi (asli dan photocopy)
8 (delapan) lembar pas photo ukuran 3 x 4 cm (berwarna atau hitam putih) dan nama pelamar dituliskan di bagian belakang.
Jakarta, 19 Desember 2005
A.N. MENTERI PEKERJAAN UMUM
Sekretaris Jenderal,
Ttd.
Roestam Sjarief
Tembusan kepada Yth. : NIP. 110015116
Bapak Menteri PU (sebagai laporan)
Lampiran 1
Contoh Surat Lamaran bagi Pelamar Umum
Lampiran : 1 (satu) berkas. ………………………………….. 2005.
Kepada Yth.
Bapak Menteri Pekerjaan Umum
c.q. Kepala Biro Kepegawaian dan Ortala
Jl. Pattimura No. 20 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan.
Perihal : Lamaran pekerjaan di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum.
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
N a m a : ……………………………………………………………………………………………
Tempat/tanggal lahir : ……………………………………………………………………………………………
Pendidikan dan jurusan : ……………………………………………………………………………………………
Alamat rumah : ……………………………………………………………………………………………
No. Telp. Rumah : ……………………………………………………………………………………………
HP : ……………………………………………………………………………………………
Dengan
ini mengajukan permohonan kepada Bapak, dengan harapan agar saya dapat
diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen
Pekerjaan Umum. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup sesuai Blanko BKN (asli dua)
2. Fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang rangkap 2.
3. Fotocopy Toefl yang diterbitkan oleh Lembaga Bahasa LIA dengan Nilai > 475 (dilegalisir).
4. Fotocopy Akte Kelahiran
5. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
6. Surat Pernyataan sesuai Blanko BKN ditulis dengan huruf balok/kapital dengan tinta hitam (asli dua).
7. Surat keterangan kesehatan dokter (asli + copy)
8. Surat Keterangan Bebas Narkoba (asli + copy).
9. Kartu Tanda pencari kerja/Kartu Kuning Depnaker (asli + copy).
10. Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) dari Polisi (asli + copy).
11. Pasfoto ukuran 3 x 4 cm (berwarna atau hitam putih) 8 (delapan) lembar, dengan nama pelamar ditulis di bagian belakang Pasfoto.
Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
|
(…………………………………..)
nama pelamar
Keterangan :
- Lamaran agar ditulis tangan
- Nomor 2 s/d 5 diserahkan pada waktu pendaftaran + Pasfoto 5 (lima) lembar ukuran 3 x 4 cm (warna),
- Dokumen yang lengkap (1s/d 11) diserahkan setelah lulus ujian.
Lampiran 2
SURAT PERNYATAAN
BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI
Sehubungan
dengan persyaratan yang ditetapkan dan diwajibkan untuk menjadi Calon
Pegawai Negeri Sipil pada Departemen Pekerjaan Umum Tahun 2005, saya
yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap : …………………………………………………………….
Jenis Kelamin : …………………………………………………………….
Umur : …………………………………………………………….
Pendidikan Terakhir : …………………………………………………………….
Alamat : …………………………………………………………….
Dengan
ini saya bersedia membayar ganti rugi sebesar Rp. 5.000.000,- (lima
juta rupiah) apabila dikemudian hari saya mengundurkan diri sebagai
Calon Pegawai Negeri Sipil pada Departemen Pekerjaan Umum. Apabila
dikemudian hari ternyata saya ingkar terhadap surat pernyataan yang
saya buat ini, maka saya bersedia dituntut secara hukum di Pengadilan.
Demikan surat pernyataan kesanggupan ini saya buat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
………………, ……………………….. 2005
Hormat saya,
|
( …………………………… )
SURAT PERNYATAAN
PENGUNDURAN DIRI
Sehubungan dengan lamaran pekerjaan yang saya buat untuk posisi sebagai Kurir sedang ada kesalahan Informasi jenis pekerjaan pada PT. Transindo Citra Gemilang dengan PT Lain.
Dikarenakan bidang pekerjaan tidak sesuai dengan bidang keahlian yang
saya miliki (selain kurir). Untuk itu yang bertanda tangan di bawah ini
:
Nama Lengkap : . .………………………………………………………….
Jenis Kelamin : …………………………………………………………….
Umur : …………………………………………………………….
Pendidikan Terakhir : …………………………………………………………….
Alamat : …………………………………………………………….
Dengan ini saya mengajukan pengunduran diri
sebagai Calon karyawan pada Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Saya
mohon agar uang yang telah dibayarkan dapat dikembalikan sebesar Rp.
750.000;00.
Demikan surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dapat dimaklumi sebagaimana mestinya.
………Juni, 2007
|
( ………………… )
No. RU / 20 / III / 2008
Dengan ini menerangkan bahwa :
Nama : Cristine Yoanita
Jabatan : Staff Administrasi
Adalah Benar Karyawan PT. Pahala Sakti Perkasa dengan gaji Perbulan Sebesar
Rp. 4.500.000 ( Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah )
Demikian surat keterangan ini dibuat agar dapat dipergunakan seperlunya.
Hormat kami,
F & A Manager
( Yeyen )
Tambahan karena ada yang nanyain pernyataan bebas narkoba
Saya Yang Bertanda Tangan Dibawah Ini :
Nama : Agus
Tempat Tanggal Lahir : Sumedang 16 Desember 1982
Alamat : Komp Deplu……………………………………...
…………………………………………………….
Dengan Ini Saya menyatakan diri bahwa saya tidak, sedang atau bebas dari pengaruh zat Adiktif ( Narkoba ).
Demikinalah Surat pernyataan ini Saya buat dengan sebenar-benarnya, atas perhatian dan kerjasamanya saya haturkan terima kasih.
Hormat Saya,
Agus
Tidak ada komentar:
Posting Komentar